Thursday, 2 July 2015

facebook akan membuat media sosial telepati Dimasa depan

Facebook - Teknogolden.com pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan teknologi akan menjadi begitu maju bahwa orang akan mampu mengirim pikiran ke teman-teman

Seperti telah dimuat dibanyak media internasional ketika melakukan dialog dengan audience di Tsinghua University School of Economics and manajemen di Beijing, Cina

facebook akan membuat media sosial telepati Dimasa depan
ceo facebook
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg berbicara selama dialog dengan mahasiswa sebagai anggota baru yang ditunjuk ke Dewan Penasehat untuk Tsinghua University School of Economics dan manajemen di Beijing, Cina

Banyak pertananyaan menarik yang ditanyakan oleh audien saat sesi Tanya jawab pada pertemuan tersebut,

Berikut ini adalah kutipan jawaban dari Mark zuckerberg ketika ditanya pemikirannya tentang facebook dimasa depan dan tentang berbagai hal mengenai media sosial masadepan
“Masa depan Facebook adalah telepati”, ungkap Mark Zuckerberg

Itu adalah jawaban Mark Zuckerberg ketika ditanya tentang pandangannya mengenai facebook dimasa depan akan seperti apa

Pengguna Facebook suatu hari akan dapat mengirim pesan dan posting secara telepati, ungkap  Mark Zuckerberg dengan gayanya yang sering kita lihat

Menurut  chief executive  " teknologi komunikasi utama " akan memungkinkan orang untuk mengirim pikiran langsung ke satu sama lain.

"Suatu hari, saya percaya kita akan mampu mengirim apa yang kita fikirkan satu sama lain secara langsung dengan menggunakan teknologi. Anda hanya perlu memikirkan sesuatu dan teman-teman Anda segera akan dapat mengalami juga, jika Anda ingin. Ini akan menjadi teknologi komunikasi utama,"katanya.

Pada saat sesi Tanya jawab Mr Zuckerberg juga ditawarkan pertanyaan oleh aktor Arnold Schwarzenegger dan fisikawan Stephen Hawking.

Dalam menanggapi pertanyaan Facebook pengguna Marcel Rukeltukel di mana situs web adalah pos, miliarder mengatakan membantu orang-orang yang berbagi informasi adalah salah satu tujuan utama-nya, terutama menggunakan video.

"Ada beberapa tren penting dalam komunikasi manusia yang akan kami perbaiki," katanya.
"Pertama, orang-orang yang mendapatkan kekuatan untuk berbagi dalam cara yang beragam. Yang awalnya digunakan hanya berbagi dalam teks yang  kami posting dan selanjutmya adalah  foto.

bahkan di masa depan video akan lebih penting daripada foto. Setelah itu, pengalaman mendalam seperti realitas maya akan menjadi norma.

Dan setelah itu, kita akan memiliki kekuatan untuk berbagi pengalaman kami penuh sensoris dan emosi dengan orang setiap kali kita menginginkannya
"Kedua, orang-orang yang mendapatkan kekuatan untuk berkomunikasi akan lebih sering. Jika dulu kita harus menemui secara pribadi namun sekarang denga computer disekitar kita, kita sudah bisa melakukannya.

Sekarang kita memiliki perangkat luar biasa ini di kantong kami sepanjang waktu (smartphone), tetapi kami hanya menggunakannya secara berkala sepanjang hari.

Di masa depan, kita akan memiliki ditambah realitas dan perangkat lain bahwa kami bisa memakai hampir sepanjang waktu untuk meningkatkan komunikasi dan pengalaman kami.

"Meningkatkan kehidupan kita sebagai alat komunikasi kami bisa mendapatkan hal lebih baik dalam banyak cara. Kita dapat membangun hubungan yang lebih beragam dengan orang-orang yang kita cintai dan pedulikan. Kita tahu tentang apa yang sedang terjadi di dunia dan dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam pekerjaan dan kehidupan kami.

Kami juga memiliki lebih banyak informasi dan dapat membuat keputusan yang lebih baik secara kolektif sebagai masyarakat. Peningkatan kekuatan orang harus berbagi adalah salah satu kekuatan utama mengemudi dunia hari ini."

Baca juga Google dan facebook buat jaringan syaraf buatan dikomputer yang bisa menggambar  

Mungkin kita berfikir jika hal itu akan menggantikan rutinitas kita, tapi jawaban dari Mr Zuckerberg ketika ditanyakan tentang hubungan ini, benar-benar mengagumkan

"Saya pastikan saya bekerja setidaknya tiga kali seminggu - biasanya hal pertama ketika aku bangun," kata Mr Zuckerberg. "Saya juga mencoba untuk mengambil anjing saya dan membawanya untuk jalan-jalan kapanpun saya bisa ."

Dia menambahkan bahwa "mesin tidak akan menang", ungkap mark

Mr Hawking bertanya yang "menjadi pertanyaan besar dalam ilmu" teknologi pengusaha ingin tahu jawabannya  untuk apa  dan mengapa.

"Saya paling tertarik pada pertanyaan tentang orang-orang," kata Mr Zuckerberg. "Apa akan memungkinkan kita untuk hidup selamanya? Bagaimana kita menyembuhkan segala penyakit? Bagaimana otak bekerja? Bagaimana Apakah belajar kerja dan cangkul kami dapat memberdayakan manusia untuk bersandar satu juta kali lebih?

"Saya juga ingin tahu tentang apakah ada dasar matematika,undang-undang dasar hubungan sosial manusia yang mengatur keseimbangan siapa dan apa yang kita semua perdulikan."

Dia juga mengatakan kepada penulis Arianna Huffington bahwa akan ada "tren menuju kekayaan dan kecepatan" antara organisasi berita ketika penerbitan konten.

Jawaban lain, ia menambahkan bahwa orang akan membaca lebih banyak berita, tetapi bahwa jika Anda mengklik link online, dibutuhkan terlalu lama untuk load.

Mr Zuckerberg, pendiri facebook mengakhiri sesi Tanya jawabnya dengan mengungkapkan jawaban dari pertanyaan apa kebahagiaan berarti baginya.

"Bagi saya, kebahagiaan adalah melakukan sesuatu yang bermakna yang membantu orang dan bahwa saya percaya dengan orang-orang yang saya suka” jawab mark

"Saya pikir banyak orang membingungkan kebahagiaan dengan kesenangan. Aku tidak percaya itu seperti bersenang-senang setiap hari. Tapi saya percaya bersenang-senanga adalah untuk melakukan sesuatu yang bermakna yang dapat membantu orang setiap hari.

"Seperti saya sekarang, saya telah mendapatkan penghargaan hubungan saya, dan keakraban dengan istri saya , saya mitra di tempat kerja, teman dekat saya. Tidak ada membangun sesuatu oleh mereka sendiri. Hubungan jangka panjang sangat penting."

Yaps itu semua adalah pernyataan dari mark pendiri facebook yang ingin membuat media sosial telepati dimana setiap orang bisa merasakan emosi mereka satu sama lain tanpa memberi tahu cukup dengan memikirkannya saja.

Mungkin ini bisa dibilang tidak mungkin tapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, kami rasa itu bukan hal yang tidak mungkin

Cari tahu juga informasi terbaru seputar teknologi dan internet dengan menekan label atau menu internet atau tekno di website teknogolden.com

Baca juga Google dan facebook buat jaringan syaraf buatan dikomputer yang bisa menggambar

Artikel Terkait

facebook akan membuat media sosial telepati Dimasa depan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan Comment Tentang harga atau Spesifikasi Smartphone yang anda Inginkan.