Tuesday, 23 June 2015

Google X kembangkan Gelang Partikel nano untuk deteksi penyakit dini

Google X untuk mengembangkan Gelang Partikel nano untuk deteksi penyakit dini
Teller of Head Google X

Teknogolden.com - "Bagaimana kesehatan Anda hari ini?" adalah pertanyaan Google Inc
mungkin telah memiliki jawaban dalam satu dekade ini, dengan proyek nanopartikel.

Laboratorium penelitian Perusahaan Google X bekerja pada pengembangan teknologi nanopartikel, yang akan dapat melacak kesehatan seseorang dan mengubah industri diagnosis medis pada kepalanya.

Berikut adalah bagaimana Google 'Diabetes Contacts' akan bekerja
Minggu ini, Google mengumumkan rencana untuk meluncurkan smart lensa kontak yang akan membantu orang dengan diabetes melacak tingkat kadar gula pada darah mereka.

Beberapa perusahaan asuransi kesehatan, seperti kesehatan startup Oscar, sudah bereksperimen dengan wearables. Oscar, yang mengumpulkan $145 juta dolar pada bulan April, adalah perusahaan asuransi kesehatan pertama untuk memberikan kebugaran pelacak kepada anggotanya; Perusahaan juga menganugerahkan mereka untuk mengambil sejumlah langkah-langkah setiap hari.

Tetapi Conrad berharap gelang Google baru juga akan digunakan sebagai tindakan pencegahan, untuk membantu menangkap penyakit awal. "Saya membayangkan sehari, 20 atau 30 tahun, dimana dokter memberikan itu untuk semua pasien," Conrad mengatakan kepada Bloomberg.

baca juga google membuat system jaringan buatan yang bisa menggambar 

Perangkat ini  dapat melacak segala sesuatu dari denyut jantung, istirahat, siklus tidur yang tepat dan suhu kulit Anda. UP3, yang diluncurkan tahun ini untuk $179.99, akan menggunakan tiga sensor berbeda untuk memantau kesehatan Anda bukan hanya satu seperti pendahulunya.
FDA menyetujui Jardiance untuk Diabetes Tipe 2

Pada hari Jumat, US makanan & Drug Administration (FDA) disetujui Boehringer Ingelheim farmasi, Inc (BIPI) dan Eli Lilly dan Co.'s (LLY) obat Jardiance (empagliflozin) sebagai add-on untuk diet dan latihan untuk meningkatkan kontrol glikemik (kadar gula darah) pada orang dewasa dengan diabetes tipe 2 (T2D). Persetujuan datang setelah FDA sebelumnya telah menolak empagliflozin karena manufaktur kekurangan pada fasilitas Boehringer's, di mana obat tersebut  diproduksi.

Salah satu tren terbesar muncul dalam tech hari ini adalah kategori yang dikenal sebagai "wearables" perangkat yang dapat Anda memiliki pada pergelangan tangan atau lengan yang melacak hal-hal seperti kebugaran atau tanda-tanda vital seperti tekanan darah.

Uji untuk Google gelang akan mulai musim panas ini.Google benar-benar bekerja pada Smart lensa kontak yang dapat memantau kesehatan tubuh Anda

“Proyek fantastis Pemesanan untuk keluar laboratorium Google X adalah lensa kontak smart” kata perusahaan google dalam sebuah posting blog 

Ada rumor bahwa Google sedang berbicara dengan FDA tentang sebuah proyek baru yang melibatkan biosensors. Johnson & Johnson's obat Diabetes baru dan para pesaingnya

Oleh Peter Geschek : Invokana FDA hanya disetujui Johnson & Johnson's (JNJ) Invokana (sebelumnya dikenal sebagai canagliflozin), sebuah pil sekali sehari untuk meningkatkan kontrol glikemik (gula darah) pada orang dewasa dengan diabetes tipe 2.

baca juga google membuat system jaringan buatan yang bisa menggambar 

Gelang buatan google ini akan diuji pada musim panas ini. Dan tidak hanya itu saja akhir-akhir ini Google melakukan terobosan yang luar biasa , mulai dari perencanaan wifi super cepat dan gratis hingga gelang pendeteksi penyakit ini.

Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa share ya

Baca juga : Google akan meluncurkan wifi super cepat dan gratis di Newyork City


Artikel Terkait

Google X kembangkan Gelang Partikel nano untuk deteksi penyakit dini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan Comment Tentang harga atau Spesifikasi Smartphone yang anda Inginkan.