Sunday, 21 June 2015

Google dan Facebook melakukan Inovasi membuat jaringan saraf buatan (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indah

Teknogolden - Facebook dan Google sedang membangun jaringan syaraf buatan yang dapat langsung mengenali wajah, mobil, bangunan, dan benda-benda lain di foto digital. Jaringan Syaraf Tiruan secara formal, didefinisikan sebagai “generalisasi model matematika sistem syaraf biologis”. Jaringan Syaraf Tiruan (JST) telah banyak digunakan untuk beragam aplikasi seperti pengenalan karakter atau suara, pemrosesan citra, prediksi harga saham, prediksi kurs mata uang, dan sebagainya.

Google dan Facebook melakukan Inovasi membuat jaringan saraf (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indah
gambar sebelah kiri dari facebook dan kanan dari google
bagi Facebook dan Google, mengenali Gambar saja belum cukup,akhir-akhir ini kedua perusahaan besar tersebut menaruh kecerdasan buatan atau neural network pada  komputer mereka dimana computer tersebut harus membuat gambar

perusahaan teknologi tersebut menunjukkan off jaringan saraf yang secara otomatis menghasilkan gambar berdasarkan pemahaman mereka seperti tentang apa benda yang terlihat Pendekatan Facebook menggunakan dua jaringan ini untuk menghasilkan gambar thumbnail kecil.

Teknik ini mirip dengan apa yang akan teman alami jika Teman-teman belajar melukis dari kritikus yang keras ( berani). Algoritma pertama menciptakan gambar berdasarkan vektor acak, sedangkan pemeriksaan kedua mereka untuk objek realistis dan menolak tembakan palsu yang tampak dari waktu ke waktu dengan hasil yang paling meyakinkan.

Output saat ini cukup membuktikan bahwa 40 persen dari gambar tersebut dapat menipu pemirsa, dan ada kemungkinan apa yang dikembangkan facebook dan google ini akan menjadi lebih realistis dengan perbaikan lebih lanjut.

Google dan Facebook melakukan Inovasi membuat jaringan saraf (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indahAlih-alih demi untuk realisme, itu menghasilkan seni dengan membiarkan jaringan saraf berjalan liar sesuai dengan system mereka saat ini. Jika Anda memberikan mesin foto langit dan berpikir ada burung di tempat kejadian, itu akan terus memperkuat sifat-sifat burung sampai mereka tidak mungkin untuk anda lewatkan.

Pekerjaan selesai lebih dari sedikit trippy, terutama jika Anda memberikan gangguan acak sebagai bahan sumbernya - seperti yang Anda lihat pada gambar di artikel ini.


program  Facebook dan Google membuat jaringan saraf (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indah ini berkemungkinan menggantikan seniman manusia dan fotografer, karena mereka cukup terampil membuat gambar

Google dan Facebook melakukan Inovasi membuat jaringan saraf (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indah
System neural network
untuk perkembangannya sistem dari perusahan Facebook  baru  bisa menggunakan jaringan syaraf buatan (AI ) berupa Cat, Tapi Google Tahu Cara Party dan menghasilkan gambar yang begitu sensasional seperti bisa anda lihat pada gambar-gambar di artikel ini

cara kerja system buatan Facebook dan google ini adalah menghasilkan gambar , gambar baru diciptakan setelah gambar yang dimasukkan ke dalam sistem tersebut, yang kemudian diminta untuk mengidentifikasi apa yang ada di mereka dan kemudian mengubahnya dengan menempatkan penekanan pada fitur tertentu.

'Salah satu cara untuk memvisualisasikan apa yang terjadi  adalah untuk mengubah jaringan terbalik dan meminta untuk meningkatkan citra masukan sedemikian rupa untuk menimbulkan interpretasi tertentu,' insinyur Google .

Sangat bertenaga, komputer pintar Google biasanya digunakan untuk pengenalan gambar, teknologi yang membutuhkan komputer untuk berpikir seperti manusia, belajar hal-hal apa yang terlihat.

Tetapi perusahaan membiarkan mereka untuk bebas mengidentifikasi hal kecil, hal halus dan skewing gambar Seperti menunjukkan seorang ksatria yang terbuat dari anjing atau awan yang menyerupai "babi siput".

Raksasa pencarian hanyalah salah satu dari banyak perusahaan yang bekerja pada jaringan syaraf tiruan, yang menggunakan metode matematika yang sangat dikembangkan untuk mensimulasikan cara otak manusia berpikir.

Google dan Facebook terus melakukan inovasi baru seperti membuat jaringan saraf (AI) dikompuer untuk menciptakan seni yang indah ini, kemungkinan system ini akan terus dikembangkan.

Ya teman-teman tetap update info terbaru di Teknogolden.com jangan lupa share artikelnya agar semua orang terus mendapatkan info tentang perkembangan teknologi terbaru. Semoga bermanfaat



Artikel Terkait

Google dan Facebook melakukan Inovasi membuat jaringan saraf buatan (AI) dikomputer untuk menciptakan seni yang indah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan Comment Tentang harga atau Spesifikasi Smartphone yang anda Inginkan.